*PERTANYAAN-PERTNYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Bisakah iShalat diinstall lebih dari 1 handphone / tablet?
A: Tidak bisa. Walaupun aplikasi iShalat dapat diinstall di mana saja, namun untuk proses registrasinya hanya dapat digunakan di satu handpone atau tablet.
Diambil dari mahzab apakah atau referensi dari manakah iShalat?
A: Kontent aplikasi iShalat dirangkum dari berbagai referensi dengan berdasarkan mahzab Imam Syafi’I dan sudah diverifikasi sekaligus direkomendasikan oleh Majelis Ulama Indonesia.
Apakah arti AR (Augmented Reality)?
A: Augmented Reality atau Realitas Tertambah adalah teknologi yang menggabungkan benda maya dua dimensi maupun tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata tiga dimensi lalu memproyeksikan benda-benda maya tersebut dalam waktu nyata.
Kenapa menggunakan animasi dan karakter anak kecil?
Dengan menggunakan anak kecil bernama Acil sebagai karakter dalam aplikasi iShalat, kami berharap anak kecil dapat lebih mudah memahami pergerakan dalam Wudu dan Shalat karena mereka belajar dari karakter animasi yang berukuran fisik yang sama.
Apakah aplikasi dapat digunakan pada saat offline?
Aplikasi membutuhkan koneksi jaringan internet hanya ketika proses pendaftaran berlangsung. Setelah aplikasi selesai terdaftar Anda dapat menggunakan aplikasi iShalat secara offline.
Bisakah membackup kartu yg rusak?
Jika khawatir kartu Anda rusak, anda dapat membackup kartu Anda dengan cara melakukan fotocopy atau men-scan kartu-kartu tersebut lalu memprint-nya di kertas biasa.
Jenis dan Spesifikasi seperti apa di Hp yg bisa menginstall App ishalat?
Untuk sistem Android pastikan sistem anda memiliki RAM setidaknya 1GB (rekomendasi kami 2GB) dan versi Android 4.1. Untuk iOS iShalat dapat digunakan pada iPhone seri 5 ke atas.
Bagaimana cara mengaktifkan dan menggunakan iShalat?
Jalankan aplikasi iShalat di perangkat Anda, klik menu “Mulai” atau “Start”, tunggu proses loading hingga selesai, dan cukup arahkan kamera pada perangkat Anda ke kartu iShalat. Setelah itu menu pendaftaran akan keluar. Isikan email dan serial code anda pada form ini untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Pastikan ketika proses pendaftaran perangkat Anda terkoneksi pada jaringan internet.
Saat perangkat rusak dan di install ulang, apakah aplikasi masih bisa digunakan?
Anda masih bisa menggunakan iShalat di perangkat yang sama selama Anda tidak melakukan format ulang (factory reset) pada perangkat tersebut.
Saat ganti perangkat, sedangkan aplikasi sudah terinstall di perangkat utama, bisakan digunakan di HP yang baru dengan orang/kepemilikan yang sama?
Tidak bisa. iShalat hanya dapat diinstall pada satu perangkat saja.

Jl. Warung Jati Barat No. 14C, Jakarta Selatan 12540

+6221 7890 892

Menu